Info Lowongan Kerja Di Timur Tengah

If you interest to work in Middle East, sucha as Abu Dhabi, Kuwait, Emirat and Saudi Arabia, You can see the jobs vacancy in directory list and submit your application by online system


Info Lowongan Kerja Di Australia

Bekerja di negara Kangguru (Australia) You should have specialis skill and fluent in English, otherwise you don't have chance to get job in Australia


Info Lowongan Kerja Di Europe

Lowongan kerja bagi tenaga kerja Indonesia juga terbuka lebar di negara-negara Eropa "europe" seperti di Netherlands (Belanda), Germany, Francis, Belgia juga Spanyol.

But those people with profesional skill only can get chance to work in Europe Countries.


Info Lowongan Kerja Di United Kingdom

United Kingdom (Inggris) is the second largest business economic country in Eropa, Kesulitan untuk bekerja disana adalah dalam hal mendapatkan visa izin kerja.

Bagi tenaga kerja yang berminat untuk bekerja disana tidak diperbolehkan melamar langsung kepada suatu perusahaan, Tapi haruslah melalui suatu Agency atau perusahaan tenaga kerja yang sudah di akui pihak pemerintah Inggris.


Info Lowongan Kerja Perawat

Kesempatan kerja bagi tenaga kesehatan terutama Perawat, Masih terbuka lebar diluar negeri. Terutama dikawasan Timur Tengah seperti Kuwait, Emirat, Abu Dhabi dan Saudi Arabia.

Jumat, 07 September 2007

Lowongan Kerja Perawat di Emirate

Rumah sakit swasta di middle east 'Emirate Hospital' yang berdiri di dua kawasan United Arab Emirate (UAE), yaitu di Dubai dan Abudhabi membuka lowongan kerja perawat (jobs vacancy) terutama yang memiliki pengalaman kerja di bagian kamar operasi atau Operation Theatre (OT), ruang bedah atau surgical ward dan perawat anastesi (Nurse Anaesthesia) untuk ditempatkan di salah satu cabang Emirate Hospital tersebut.

Gaji yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan tingkat pendidikan dan pengalaman kerja yang dimiliki perawat pelamar dan posisi yang diinginkan. Perawat akan diberikan uang bonus tahunan (excellent money) apabila kinerjanya di anggap baik, serta uang bonus surplus bila ada peningkatan jumlah costumer (Pasien) di rumah sakit tersebut.

Emirates Hospital juga membuka kesempatan bagi dokter spesialis untuk bekerja dibawah aturan rumah sakit, seperti dokter spesialis jantung (Cardiologist), spesialis saluran kemih (urologist) dan Endocrinologist.

Para pelamar diharapkan memiliki kemampuan berbahasa inggris yang cukup baik, lulusan Akademi atau Universitas yang sudah terakreditasi, minimal berpendidikan D3 dan memiliki minimal 2 tahun pengalam kerja.

Bagi yang berminat pada posisi lowongan kerja di atas, silakan kirimkan surat lamaran kerja anda berbahasa inggris berikut curriculum vitae (CV) ke alamat email dibawah ini :

  • E-mail: info@emirateshospital.ae (Emirates Hospital - Dubai)

  • E-mail: abudhabi@emirateshospital.ae (Emirates Hospital - Abu Dhabi)

  • 0 Komentar:

    Posting Komentar

    Berlangganan Posting Komentar [Atom]

    << Beranda