Info Lowongan Kerja Di Timur Tengah

If you interest to work in Middle East, sucha as Abu Dhabi, Kuwait, Emirat and Saudi Arabia, You can see the jobs vacancy in directory list and submit your application by online system


Info Lowongan Kerja Di Australia

Bekerja di negara Kangguru (Australia) You should have specialis skill and fluent in English, otherwise you don't have chance to get job in Australia


Info Lowongan Kerja Di Europe

Lowongan kerja bagi tenaga kerja Indonesia juga terbuka lebar di negara-negara Eropa "europe" seperti di Netherlands (Belanda), Germany, Francis, Belgia juga Spanyol.

But those people with profesional skill only can get chance to work in Europe Countries.


Info Lowongan Kerja Di United Kingdom

United Kingdom (Inggris) is the second largest business economic country in Eropa, Kesulitan untuk bekerja disana adalah dalam hal mendapatkan visa izin kerja.

Bagi tenaga kerja yang berminat untuk bekerja disana tidak diperbolehkan melamar langsung kepada suatu perusahaan, Tapi haruslah melalui suatu Agency atau perusahaan tenaga kerja yang sudah di akui pihak pemerintah Inggris.


Info Lowongan Kerja Perawat

Kesempatan kerja bagi tenaga kesehatan terutama Perawat, Masih terbuka lebar diluar negeri. Terutama dikawasan Timur Tengah seperti Kuwait, Emirat, Abu Dhabi dan Saudi Arabia.

Selasa, 01 Januari 2008

Lowongan Kerja di Bank Panin

Dalam rangka pengembangan atau perluasan jaringan kantor cabangnya ditahun 2008, Bank Panin membutuhkan tenaga profesional yang handal. Pengembangan karyawan dilakukan secara berjenjang mulai dari rekrutmen para siswa lulusan terbaik perguruan tinggi, kemudian dibekali dengan keterampilan yang lebih spesifik sebagai karyawan berbagai bidang.

Saat ini Bank Panin membuka lowongan kerja atau karir untuk mengisi posisi Account Officer Program (AO) yang dimulai sejak tanggal 06/12/2007. Lowongan kerja ini berlaku untuk ditempatkan pada wilayah seperti Jakarta, Bogor, Serang, Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, Semarang, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Solo, Batam, Kuta Bali, Pematang Siantar, Padang, Jambi, Bandar Lampung, Samarinda, Manado, Banjarmasin.

Adapun persyaratan yang diharapkan bagi pelamar untuk mengisi lowongan kerja Account Officer Program (AO) adalah memenuhi kriteria sperti dibawah ini:
Candidates should meet the following requirement

- Lulusan Universitas terkemuka di Indonesia, nilai GPA min. 2,75.
- Berusia maksimal 25 tahun
- Memilki semangat kerja dan motivasi yang tinggi
- Memilki kemampuan dan keahlian menganalisa permasalahan
- Mampu menjalin komunikasi yang baik
- Mampu melakukan presentasi kerja dan bernegosiasi.
- Memilki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.

Pelamar yang sukses akan mendapatkan bekal training intensive semua aspek kerja perbankan sehingga mampu menguasai management perbankan dengan baik. Bagi anda yang memiliki kriteria seperti diatas, silakan masukkan lamaran anda beserta ijazah, Photo copy KTP, Photo berwarna (4x6) 2 lembar, kedalam amplop yang disudut kiri atas ditulis code "AO" kirim ke :

HRM Departemen
Jl. Jendral Sudirman Kav. 1 - (Senayan),
Jakarta 10270 , INDONESIA
P.O. Box: 4413 Jakarta 11044
Telp : (021) 2700545
E-mail: panin@panin.co.id

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda