Info Lowongan Kerja Di Timur Tengah

If you interest to work in Middle East, sucha as Abu Dhabi, Kuwait, Emirat and Saudi Arabia, You can see the jobs vacancy in directory list and submit your application by online system


Info Lowongan Kerja Di Australia

Bekerja di negara Kangguru (Australia) You should have specialis skill and fluent in English, otherwise you don't have chance to get job in Australia


Info Lowongan Kerja Di Europe

Lowongan kerja bagi tenaga kerja Indonesia juga terbuka lebar di negara-negara Eropa "europe" seperti di Netherlands (Belanda), Germany, Francis, Belgia juga Spanyol.

But those people with profesional skill only can get chance to work in Europe Countries.


Info Lowongan Kerja Di United Kingdom

United Kingdom (Inggris) is the second largest business economic country in Eropa, Kesulitan untuk bekerja disana adalah dalam hal mendapatkan visa izin kerja.

Bagi tenaga kerja yang berminat untuk bekerja disana tidak diperbolehkan melamar langsung kepada suatu perusahaan, Tapi haruslah melalui suatu Agency atau perusahaan tenaga kerja yang sudah di akui pihak pemerintah Inggris.


Info Lowongan Kerja Perawat

Kesempatan kerja bagi tenaga kesehatan terutama Perawat, Masih terbuka lebar diluar negeri. Terutama dikawasan Timur Tengah seperti Kuwait, Emirat, Abu Dhabi dan Saudi Arabia.

Kamis, 30 Oktober 2008

Lowongan CPNS Novenber 2008 di Dep-KesRI

Departemen Kesehatan RI membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan ditempatkan di kantor pusat dan seluruh Unit Pelaksana Teknis milik Departemen Kesehatan di daerah. Kesempatan ini terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia baik pria dan wanita lulusan D-III/DIV/S1/S2.

Penerimaan CPNS November 2008 oleh Depkes RI tidak hanya bagi Perawat, namun juga termasuk bagi tenaga kerja dibidang lainnya seperti; DIII sekretaris, DIII komputer, S1 Ekonomi dan S1 Komunikasi, terutama untuk penempatan dikantor pusat Jakarta.

Informasi selengkapnya klik disini : Pengumuman!!!

Penerimaan CPNS Depkes dibuka bagi provinsi dibawah ini :

Klik Gambar Untuk Lebih Jelasnya

  1. Lebih jelasnya klik disini untuk formasi berdasarkan Rumah sakit dan Pelayanan Kesehatan baik D-III/DIV/S1/S2 : Formasi Wilayah.

  2. Cara Pengisian Form Pendaftaran CPNS: Petunjuk.

  3. Form Pendaftaran CPNS Depkes November 2008: Form CPNS.

  4. Jika dalam pengisian form ada kekeliruan yang Anda lakukan, silakan klik disini untuk memperbaiki dan melakukan print ulang : Edit dan Print Ulang Form.


Bagi Anda yang berminat dan memerlukan soal-soal CPNS, Silakan Anda download soal-soal CPNS yang ada disebelah kanan situs ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda